Minggu, 30 Desember 2012

Sadarkah Agan-Agan Kaskus Dalam Bahaya Sekarang???


Mungkin sudah ada yang menulis tentang ini, tapi tidak ada salahnya ane angkat lagi siapa tau melalui thread ini ada pemecahan masalah.

Coba agan perhatikan di forum lounge page 1-10, memangnya kenapa??
Yakin ga ada yang salah gan?
coba perhatikan lagi bahwa setidaknya 10 halaman pertama forum lounge di dominasi oleh thread yang mempunyai jumlah reply banyak (terutama di atas 1000an). Memang kenapa gan ada yang salah?

Kalo threadnya bermutu ane ga masalah, tapi kalo diperhatikan secara seksama belum tentu thread dengan jumlah reply banyak dan menghuni halaman awal forum seluruhnya bermutu.

Kenapa bisa thread ga mutu banyak yang reply?? jawabannya tiada lain dan tiada bukan karena ulah BOT KASKUS yang nyempil di thread dengan jumlah reply banyak.

Apa akibatnya??
Thread yang sebetulnya lebih bermutu tapi jumlah posting sedikit akan gampang tenggelam, boro2 ada yang reply, boro2 naik ke permukaan, yang ngeliat aja ga ada (bisa disebut thread bermutu tapi ga laku). Kondisi ini bisa disebut ga sehat gan, karena persaingan menjadi ga fair.


BAJINGAN MEMANG BOT KASKUS KARENA BIKIN KASKUS GA SEHAT

Mungkin gara2 thread ini bakal banyak Blue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L) melayang, tapi sedikitpun ane ga takut demi terciptanya suasana kaskus yang jauh lebih sehat.

Yang mendukung monggo yang ga pedulipun ane ga maksa

Salam Hangat



PERTAMAX DI AMANKAN


for komentar ====

ga ngerti gan.



nitip lapak gan.

Terima jasa auto like fp & auto follow twitter murah sekaskus

wah beneran itu gan?
ane baru tau, soalnya ane pemain baru sih gan di kaskusMatabelo



Ngakak
memang tuh gan, udah bnyak banget yg ngeBOTHammer (S)
Sampe2 ane keseellBig Grin

11 Model Cermin Antik Dan Aneh di Dunia


makanya kita bantuin trit2 yang bermutu dengan memberikan komentar2 yg bermutu pula klo bisa di rate
jangan cuman liat terus kabur,.


[quote=]
Karya Seni Aneh dan Unik Dari Daging Mentah (++)

Sadarkah Agan-Agan Kaskus Dalam Bahaya Sekarang??? 8

Sadarkah Agan-Agan Kaskus Dalam Bahaya Sekarang??? 9

Sadarkah Agan-Agan Kaskus Dalam Bahaya Sekarang??? 10

Sadarkah Agan-Agan Kaskus Dalam Bahaya Sekarang??? 11



[/quote]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar