Minggu, 30 Desember 2012

kiamat 2012 hasil sotosop ane gan...

msih blajaran..dtggu comment ma wejangannye...
jngn lupa kasihRate 5 StarmaBlue Guy Cendol (L)nya yaa...

kiamat 2012 hasil sotosop ane gan... 3

mana gambarnya gan?Bingung

coba d F5 gan... d ripresh...


Quote:Original Posted By Abah06 â–º
coba d F5 gan... d ripresh...


udah d F5 gan,mana gambarnya gan ??? aneh...!




Quote:Original Posted By denzak â–º


udah d F5 gan,mana gambarnya gan ??? aneh...!



situ yang aneh orang jelas jelas itu ada gedung lagi ketiban meteor.Ngakak



kurang bagus gan, keep try :beer


Quote:Original Posted By fuckyourmoral â–º
kurang bagus gan, keep try :beer


mmm setuju


Jadi kaya pesta kembang api mo taun baru yak...Ngakak





Sebagai penghuni KASKUS yang baik, ane :
☑ Komeng di Thread agan thumbsup
☑ No Junk thumbsup ☑ No OOT thumbsup
kiamat 2012 hasil sotosop ane gan... 10⌣»·̵̭̌·̵̭̌♕ Estrada130409 ♕·̵̭̌·̵̭̌«⌣kiamat 2012 hasil sotosop ane gan... 11

keren gan, tambahin sosok mahluk besar gitu, ceritanya dari dalam nerakaNgakakNgakak



kiamat 2012 hasil sotosop ane gan... 14

gambarnya mana gan??Bingung (S)Bingung (S)Bingung (S)

kurang gan, try again hheheheI Love Kaskus (S)

Lumayan Gan.......thumbsup

kurang ganCool

contrastnya agak di gelapin gan biar kaga keliatan amat editednya
nice edited ganMalu (S)

masih belajar sotosop ya gan....

patut di hargai usaha TSMatabelo

mantab gan hasil sotoshopnyaNgakak (S)

kurang baguss .. tapi keren kokMatabelo

itu kiamat atau pesta kembang api gan ?NgakakNgakakNgakak

klw menurut ane seh lumayan gan...
cuman kurang banyak ajah Big Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar