Minggu, 30 Desember 2012

Spiderman Tamat! Peter Parker Tewas, Penulis Diancam Dibunuh

Liputan6.com, Selama beberapa dekade cerita komik bisa menimbulkan guncangan, dari timbulnya penggemar fanatik, sampai memicu kemarahan.

Pada 1992 lalu, sebelum kelahiran media sosial, Superman dibuat tewas, penggemar pun murka, tapi komiknya laris manis diborong dari rak-rak buku. Sementara pada 2007, media sosial seperti Facebook dan Twitter baru pada tahap awal, saat Captain America dimatikan dalam komik.

Dan saat ini. Seiring makin beragamnya media sosial dan ketertarikan pada sosok Spiderman, juga alter egonya, Peter Parker -- "badai" disulut penerbit komik, Marvel, saat mengungkap Peter Parker akan menemui ajalnya. Peran Spiderman akan diambil alih oleh musuh sejatinya, Doctor Octopus.

Seri terbaru yang dirilis, "Amazing Spider-Man" #700 menandai akhir dari salah satu seri komik paling populer sepanjang masa, setelah 50 tahun.

Setelah itu Spiderman tak akan lagi sama. Perubahannya akan bersifat permanen. Bulan depan, Marvel akan memulai saga baru, "The Superior Spider-Man" #1. Di mana, Doctor Otto Octavius melangkah dengan kostum Spiderman.

Dengan kombinasi kecerdasannya yang luar biasa dan warisan memori Peter Parker, Otto diyakini akan menjadi super-Spiderman -- Spider-Man. Ia akan menjadi sosok yang digambarkan lebih baik, dalam memerangi kejahatan maupun memacari Mary Jane Watson.

Saat kisah akhir Peter Parker bocor ke publik, reaksi beragam ditunjukkan para penggemar, baik positif maupun negatif. Yang terparah adalah menimbulkan ancaman pembunuhan bagi penulis komik, Dan Slott.

Dalam akun Twitter dan Facebooknya, Slott bereaksi. Ia menegaskan akan melaporkan setiap ancaman yang ia terima ke aparat berwenang. "Ini fakta: TIDAK ada yang namanya "ancaman pembunuhan iseng". Khususnya jika kau men-TAG seseorang di dalamnya".

Dalam wawancara dengan CNN, yang dimuat Kamis (27/12/2012) Slot mengaku, sosok Peter Parker yang dulunya seorang remaja culun, menjadi superhero karena ingin menunjukkan kepada seseorang siapa dirinya, bukanlah sifat pahlawan sejati. Ia dinilai kurang mengambil pelajaran dari prinsip, "kekuatan besar diikuti tanggung jawab besar."

Di sisi lain, ada Otto Octavius, ilmuwan ambisius yang kena bencana radioaktif dan lantas memiiki delapan lengan. Para penulis berpendapat, ini adalah kesempatan kedua baginya.

"Kami menyadari mungkin sudah waktunya mengubah Spiderman secara permanen. Apalagi ini momentum peringatan 50 tahunnya, kami pikir, ayo kita keluar dengan sebuah 'ledakan'," kata dia.

Sementara, editor Marvel, Stephen Wacker seperti dimuat Canberra Times mengatakan, meski Peter Parker di-mati-kan, ia tak benar-benar menghilang,

"Kehidupannya tetap memainkan peran penting dalam buku, karena mempengaruhi apapun yang dilakukan Octopus sebagai Spider-Man. Melihat musuhnya menemui ajal adalah titik balik baginya........untuk mencoba menjadi pahlawan yang lebih baik -- yang sebelumnya ia perangi mati-matian."(Ein)

sumber:http://news.liputan6.com/read/475388...iancam-dibunuh

Noh jadi komiknya The Amazing Spiderman tamat setelah si Peter Parker tewas. Tahun 2013 bakal jadi The Superior Spiderman.

Buat lanjutannya cek disini deh dikit
http://en.wikipedia.org/wiki/The_Sup...ior_Spider-Man

Ane kasih pertamax sendiri deh

yang boneng ganBingung (S)dipilem apa dunia nyata ganBingung (S)

ni real ??
atau ??


Quote:Original Posted By cendolmachine â–º
yang boneng gan Bingung (S)dipilem apa dunia nyata gan Bingung (S)


Quote:Original Posted By pissyoow â–º
ni real ??
atau ??


dalam komiknya yang diterbitkan marvel donk gan. peter mana ada realnya.

singkat cerita si peter dan dr octopus bertukar tubuh trus peter parker yang didalam tubuhnya dr octopus tewas, jadi yang tersisa ya si dr octopus yang hidup dalam tubuhnya spiderman

wah ga seru dong ~_~ ya ditunggu aja dah film nya semoga menarik nihMatabelo

ada link komoknya ga gan???
d PM donk

masak sih gan

GATOT KACA coba dibikin pilem gan...
pasti bagus...
SorrySorrySorry


Quote:Original Posted By felixmosho â–º
wah ga seru dong ~_~ ya ditunggu aja dah film nya semoga menarik nih Matabelo


Kayake malah seru gan, alter nya spidermen jadi berubah.

Peter Parker Tewas turutTurut Berdukasemoga masuk surga

wow, nice info gan, amazing wonderful trit.
sangat membatu ane dan kaskuser buat pengetahuannya nambah keep posting gan!! AneRate 5 Star

Jadi di komik nya tuh octopus bakal jadi spiderman ?
Ko jadi aneh gan ceritanyaBig Grin

waduh.. tp masa si ooto sih penggantinya.. ga ada yg laen..Bingung (S)

klw spiderman tamat siapa yg gantiinnya yaa...???

tak pikir bneran ganSmilie


Quote:Original Posted By ikhsanjk â–º
Jadi di komik nya tuh octopus bakal jadi spiderman ?
Ko jadi aneh gan ceritanya Big Grin


Iya, jadi si otto tuker tubuh ama parker, setelah tuker tubuh dia jadi dapat pencerahan n berusaha jadi spiderman yang lebih baik

wah jadi berubah ya pemeran" lamanya jadi ga seru nih

waaaaah kalo gaada peter parker kan kurang greget meeenSorry

Masa doctor octopus gan yg jadi spiderman. Kurang bagus ganTurut Berduka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar